Minggu, 12 Juni 2011

TEMPAT LES BALET BARU,BAJU BALET BARU,SEPATU BALET BARU




Suatu hari ada seorang perempuan sedang bersedih di kamar serba baletnya.Perempuan itu bernama Merellina.Ia bersedih karena sepatu baletnya rusak kerena teman perempuannya yang sangat nakal,dia juga selalu di rendah rendahkan oleh temen se lesnya,seperti "iiihh..jelek banget sih tarian balet mu terus bajunya gak mini lagi dan bajumu itu sudah KEJAM,masudku ketinggalan jaman..,"kata seseorang teman yang sangat  benci kepada Marellina.Lalu Marellina menjawab,"kenapa masalah,apa masalahnya sama kamu,baju bajuku mau mini atau enggak terserah aku lah!!",si Marellina menjawab dengan sangat kesal.Dan usai les ia pulang di jemput oleh mama tercinta.Dia bilang sama mamanya, "ma..besok kan aku ultah aku pingin tiga permintaan..yang pertama aku pingin pindah les..boleh gak.. Terus.. Yang kedua pingin beli sepatu dan....yang terakhir pingin beli baju balet yang mini +stocking+mahkota(bergaya)+sayap...lebah atau kupu-kupu terserah dehhh...ehhh...gakk gakk aku pingin yang kupu-kupu aja".
Kata mama, "kenapa kamu minta pindah les baru,sepatu baru ..dan perlengkapn baju balet.."
Mama gak tau ya kalau sepatuku rusak karena dirusakin alexa(temen se lesnya yang bandel banget),terus aku pingin pindah les karena aku selalu di rendah rendahkan oleh semua teman perempuanku,,..dan aku pingin baju mini lengkap karena aku gak mau kalah sama temanku, katanya bajuku ketinggalan jaman..,please..boleh gak??"
"Boleh boleh.Tapi perginya ",jawab mama..
HORE!!!!,kata Marellina.
   1 hari..kemudian..
"Papa, ayo ke toko FIRST MAKE OF BALLERINA!!", kata Marellina merayu papanya.
"Iya,iya.Tapi Lina sendiri belum mandi papa tinggal pakai baju",jawab papa.
"Mobilnya masih dikunci ya pa??Cepet dong pa Lina gak sabar!!..", Marellina berteriak dari luar(garasi)sampai ke dalam rumah.Wah,bisa kedengeran se komplek nih, hehehehe.
"Pintu mobilnya udah di buka!!",jawab papa.
"Oohh..yayaa.Sipp, Okee!!",jawab Lina sangat gembira.
         Sampai di toko..
"Paa.., ayo turun.Lina gak sabaran nih.."
"Sabar dong...sayang..",kata papa kepada Marellina(Lina).
"Pa, aku pingin beli baju dulu yang ini!!Yang warna ungu tua,sayapnya ping muda,mahkotanya warna putih, yang terakhir stockingnya warna ungu muda,terus..dan yang terakhir sepatunya warna putih ",kata Lina.
"Liat harga kalau mahal belinya kalau dapat rezeki lagi", kata papa.
"Yahh,tapi gak papa,stockingnya 35.000,mahkota 40.000,baju mini nya 50.000,sepatunya 60.000, sayapnya 30.000", kata Lina sambil melihat-lihat harga perlengkapan baletnya.
"☺º°˚˚°ºOOHH,ya udah!Boleh yang penting gak lewat 100.000",jawab papa.
"Hore!Makasih ya papa, baik baget sih..!!??..!",kata Lina dengan sangat-sangat gembira.
Akhirnya Marellina bisa melanjutkan lesnya lagi, dan Marellina sangat gembira karena dia diizinkan untuk membeli perlengkapan-perlengkapan balet.

***********$€l€$41**************......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar